Router Gaming Tercepat di Dunia


Kita semua tahu betul bahwa salah satu masalah yang dikeluhkan sebagian besar pemain adalah lag, atau penundaan, yang dihasilkan saat bermain melalui Internet, terutama dari koneksi Wi-Fi. Oleh karena itu, sekarang menurut laporan terbaru, perusahaan manufaktur perangkat keras game terkenal baru saja meluncurkan router game tercepat di dunia.

Salah satu masalah yang dikeluhkan sebagian besar pemain adalah lag, atau penundaan, yang dihasilkan saat bermain melalui Internet, terutama dari koneksi Wi-Fi. Oleh karena itu, produsen bertaruh pada rentang tingginya untuk mengakhiri masalah jenis ini, selain menawarkan kecepatan yang lebih tinggi, mengurangi lag ini sebanyak mungkin saat bermain melalui jaringan nirkabel.

Razer, sebagai salah satu merek game yang paling dikenal, tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memasuki pasar router game dan baru saja melakukannya dengan gaya baru dengan router Razer Sila.

Seperti baru-baru ini, Razer, salah satu produsen paling terkenal di dunia game, baru saja mengumumkan router game Wi-Fi berkinerja tinggi yang baru, Razer Sila, yang dirancang untuk pengguna yang paling menuntut yang ingin mendapatkan koneksi performa terbaik kecepatan, baik untuk bermain maupun saat mengunduh dari Internet atau menonton konten streaming.

Untuk menawarkan kinerja tinggi ini, Razer Sila memiliki teknologi sendiri, seperti Razer FasTrack dan ZeroWait DFS, serta mesin QoS canggih untuk mengontrol prioritas lalu lintas dan menawarkan kita kemungkinan untuk menyiapkan Wi-Fi multi-channel kami sendiri. -Fi jaringan Mesh dengan backhaul yang didedikasikan. Pabrikan ini tidak hanya memikirkan kinerja router tetapi juga mempermudah konfigurasi, mampu melakukan semuanya dari aplikasi seluler sederhana.

Baca Juga : fungsi dan kegunaan kabel Usb untuk hp Android

Karakteristik teknis Razer Sila
Selain fitur yang ditunjukkan di atas, seperti FasTrack, ZeroWait DFS dan Wi-Fi Mesh, router ini menawarkan AC3000 IEEE 802.11 Triband Wi-Fi a / b / g / n / ac yang memungkinkan kita untuk mendapatkan kecepatan hingga 400 Mbps di jaringan 802.11n dan hingga 1735 + 866Mbps di jaringan 802.11ac. Ini dimungkinkan berkat 9 antena internal. Dalam hal keamanan, router ini mendukung protokol WPA / WPA2-PSK.

Di router ini, kita juga akan menemukan 4 port Gigabit Ethernet (1 untuk WAN dan 3 untuk LAN), selain port USB 2.0 dan port USB 3.0 lainnya. Saat ini, Razer belum memberikan lebih banyak informasi teknis tentang router baru ini, jadi kami tidak dapat mengetahui detail lainnya seperti CPU atau Sila RAM, maupun kemungkinan bahwa firmware akan menawarkan kami.

Selain itu, harganya adalah $ 249,99, dan kita dapat membelinya atau melihat informasi lebih lanjut dari tautan berikut. Jika Anda berpikir tentang memperbarui jaringan Anda dan ingin bertaruh pada kisaran tertinggi, maka tanpa ragu Razer Sila ini akan menjadi pilihan yang harus kita perhitungkan, bersama dengan router game lainnya seperti ASUS ROG GT-AC5300, FRITZ! Kotak 7490 atau D-Link DIR-869 AC1750. Jadi, bagaimana menurut Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Router Gaming Tercepat di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel