18 Aplikasi Penghilang Stres Untuk Android Terbaru


Dalam jadwal kerja harian kita, kita sering pergi dalam kondisi di mana pikiran kita penuh dengan stres, kecemasan dan biasanya kesusahan ada di sana. Ini adalah hal-hal yang setiap orang pekerja hadapi pada suatu saat dalam kehidupan. Jika Anda adalah orang yang menderita stres dan kecemasan sehari-hari maka Anda mungkin menemukan beberapa cara untuk menyingkirkannya secara potensial. Sementara masih jika Anda bersedia mengambil waktu untuk kegiatan tertentu untuk mengelola stres, Anda gagal, alasannya karena Anda tidak dapat memberi mereka banyak waktu untuk kegiatan tersebut.

Ponsel pintar adalah satu hal yang selalu Anda bawa, gadget atau perangkat ini dimaksudkan untuk melakukan tugas atau fungsi yang ditentukan. Perangkat ini tentu bahkan bisa bermain sebagai pereda stres dan perangkat pengelolaan kecemasan untuk Anda. Anda sekarang akan berpikir bagaimana aplikasi ini dapat membantu menghilangkan stres dan kecemasan, tetapi tunggu kawan, ini mungkin. Dengan menggunakan beberapa aplikasi yang efisien untuk tujuan Anda pasti bisa melakukan itu. Di sini, di artikel ini, kami telah memberikan beberapa manfaat untuk menghilangkan stres dan mengelola aplikasi kecemasan untuk smartphone. Jika Anda ingin tahu tentang daftar aplikasi, silakan baca dan baca artikel di bawah ini!

# 1 Zen Personal

Ini adalah aplikasi yang dirancang dan dibuat oleh profesor psikologi dan ilmu saraf, ia telah membuat aplikasi ini dengan titik kunci untuk menghilangkan stres dan membantu pengguna menyingkirkan kecemasan. Semua dibuat dengan metode yang diperoleh melalui penelitian klinis, aplikasi ini difokuskan untuk memberikan manfaat terbaik bagi pengguna untuk titik kunci. Ada beberapa permainan di dalam aplikasi ini yang bekerja dengan cara yang bagus untuk menyingkirkan kecemasan dan stres. Satu hal buruk tentang aplikasi ini adalah versi aplikasi hanya tersedia di iOS dan bukan di perangkat Android. Jadi jika Anda memiliki perangkat iOS maka semoga berhasil, Anda akan dapat menggunakan aplikasi yang fantastis ini!

# 2 Breathe2Relax

Seperti nama aplikasi ini difokuskan, Anda akan dapat menggunakan aplikasi ini untuk fungsi utama menenangkan pikiran Anda dan karenanya mendapatkan bantuan dari stres atau kecemasan. Aplikasi ini memiliki dokumen dan instruksi yang berkaitan dengan cara bernapas sedemikian rupa sehingga pikiran Anda menjadi lebih santai. Informasi rinci untuk efek pernapasan dalam pikiran juga ditulis dalam aplikasi ini dan disampaikan dengan cara yang mudah dibaca.

# 3 GPS untuk Jiwa

Sekali lagi ini adalah menghilangkan stres dan menghilangkan kecemasan aplikasi tetapi kali ini dalam aplikasi ini Anda tidak akan mendapatkan informasi atau game tetapi Anda akan mendapatkan musik yang benar-benar menenangkan yang dirancang secara ilmiah dan gambar yang akan memiliki efek penghilang yang besar di pikiran Anda. Ada sejumlah alat meditasi di dalam aplikasi yang mana setiap pengguna dapat menggunakan secara efisien untuk mendapatkan informasi terbaik untuk menghilangkan stres dan kecemasan.

# 4 Manajemen Ansi Bantuan Sendiri

Ini adalah aplikasi lain yang sebenarnya dibuat oleh para psikolog dan ilmuwan komputer ahli. Mereka telah berhasil membujuk informasi yang sangat baik untuk setiap stres dan kecemasan di mana orang bisa beraktifitas. Pengguna harus mencari tahu hal-hal yang menyebabkan stres dan aplikasi ini akan memberikan informasi terkait terbaik untuk menyingkirkannya. Ini adalah aplikasi yang tersedia untuk Android maupun platform iOS.

# 5 The Worry Box

Ini adalah aplikasi di mana Anda akan diminta untuk menuliskan semua stres Anda yang menyebabkan masalah, kecemasan membangun sesuatu dan kemudian biarkan saja melupakan semua itu. Anda harus memastikan bahwa Anda melupakan semua penyebab itu dan masih jika Anda mengalami penyebab ini di dalam Anda maka aplikasi ini akan bekerja untuk memberi Anda pernyataan dan solusi untuk membiarkan hal-hal itu memudar. Cukup gunakan aplikasi luar biasa ini dan Anda akan dapat menyingkirkan kecemasan serta stres dengan cara yang mudah.

# 6 Pacifica

Pacifica memberi Anda alat-alat yang dirancang oleh psikolog untuk mengalamatkannya berdasarkan Terapi Perilaku Kognitif, meditasi kesadaran, relaksasi, dan pelacakan suasana hati / kesehatan. Stres, kecemasan, dan depresi disebabkan oleh siklus pikiran negatif yang terus berlangsung. Pikiran menyebabkan perasaan dan emosi fisik yang menyebabkan tindakan. Pacifica membantu memutus siklus ini menggunakan alat yang menargetkan setiap komponennya.

# 7 Happify

Bagaimana perasaanmu itu penting. Baik Anda merasa stres, cemas, tertekan, atau Anda berurusan dengan pikiran negatif yang terus-menerus, Happify memberi Anda alat dan program yang efektif untuk mengendalikan emosi Anda.

# 8 Stress Check

Nah, ini adalah aplikasi lengkap yang sangat membantu untuk memeriksa tingkat stres. Banyak pengguna online menemukan aplikasi ini berfungsi dan beberapa tidak. Stress Check adalah alat paling inovatif yang tersedia untuk mengukur tingkat stres psikologis atau fisik Anda. Dengan mengukur denyut jantung Anda melalui kamera dan fitur ringan di Android Anda, Stress Check dapat memperkirakan tingkat stres Anda secara real time.

# 9 Headspace

Aplikasi Headspace mengajarkan Anda cara bermeditasi dan hidup dengan penuh perhatian. Anda dapat menggunakannya di tempat kerja, di rumah atau di mana pun. Ada latihan dalam segala hal mulai dari mengelola kecemasan dan stres hingga bernapas, tidur, bahagia, tenang, dan fokus.

# 10 Tenang

Tenang adalah salah satu aplikasi terbaik untuk perhatian dan meditasi untuk membawa lebih banyak kejelasan, sukacita, dan kedamaian dalam kehidupan sehari-hari Anda. Mulailah perjalanan Anda dengan pikiran yang lebih tenang dengan aplikasi yang dipercaya oleh jutaan orang. Tenang adalah aplikasi meditasi yang sempurna untuk pemula, tetapi juga mencakup ratusan program untuk meditator dan guru menengah dan lanjutan.

# 11 Apa kabar?

Ada apa? adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat membantu Anda mengatasi Depresi, Kecemasan, Kemarahan, dan Stres. Aplikasi ini hadir dengan antarmuka yang hebat, dan fitur 12 pola pemikiran negatif umum dan metode sederhana untuk mengatasinya. Jadi, ini aplikasi menarik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kesehatan mental Anda.

# 12 Dua Puluh Empat Jam Sehari

Dua puluh Empat Jam Sehari adalah aplikasi premium yang menampilkan teknik meditasi harian dalam bentuk tertulis. Aplikasi ini memudahkan orang dalam pemulihan dari kecanduan untuk fokus pada ketenangan di mana pun mereka berada. Jadi, ini adalah aplikasi Kecemasan hebat lain yang dapat Anda gunakan di ponsel cerdas Android Anda.

# 13 MindShift

Berjuang dengan kecemasan? Bosan dengan kehilangan? Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan kecemasan dan ketakutan dari mengendalikan hidup Anda. MindShift adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu remaja dan orang dewasa muda mengatasi stres. Ini dapat membantu Anda mengubah cara Anda berpikir tentang kecemasan. Daripada mencoba menghindari kecemasan, Anda dapat membuat perubahan penting dan menghadapinya.

# 14 CBT Thought Record Diary

Inti terapi kognitif-perilaku adalah mengubah emosi Anda dengan mengidentifikasi pola berpikir negatif dan terdistorsi. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menuliskan perasaan negatif Anda untuk menganalisis kekurangan dalam pemikiran Anda dan mengevaluasi kembali pemikiran Anda.

# 15 iMoodJournal

iMoodJournal adalah aplikasi gaya hidup menarik lainnya yang memungkinkan pengguna untuk menuliskan pasang surut yang mereka hadapi dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi ini membantu pengguna untuk menyimpan catatan kesejahteraan mereka secara keseluruhan dengan label suasana hati yang dapat diedit. Jadi, ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk kesehatan mental secara keseluruhan.

# 16 MindMeister - Mind Mapping

MindMeister adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memberikan ide dan pemikiran Anda urutan atau struktur tertentu. Ini memang aplikasi pemetaan pikiran yang bagus yang dapat Anda gunakan untuk mengatur, memprioritaskan, dan menghasilkan pemikiran baru. Jadi, ini memang salah satu aplikasi pemetaan pikiran terbaik yang semua orang ingin miliki.

# 17 Jam alarm Siklus Tidur

Seperti yang kita semua tahu, saat kita tidur, kita menjalani fase tidur yang berbeda. Biasanya, kita kehilangan tidur nyenyak yang sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Orang yang tidak tidur nyenyak atau menyelesaikan semua fase tidur yang berbeda akan terasa membosankan sepanjang hari. Jadi, jam alarm Sleep Cycle mengenali pola tidur Anda dengan menggunakan beberapa teknologi suara khusus dan membangunkan Anda di waktu yang tepat.

# 18 Colorfy

Seperti yang kita semua ketahui, dalam beberapa penelitian, pewarnaan telah menunjukkan beberapa tanda besar efek santai dan menenangkan. Colorfy menampilkan lebih dari seribu gambar berbeda yang dapat Anda warnai. Hal yang hebat adalah bahwa Colorfy berfungsi secara offline dan dapat membantu Anda mengalahkan insomnia. Pada dasarnya, ini adalah aplikasi terapi warna yang harus Anda gunakan.

Jadi akhirnya Anda memiliki aplikasi yang dapat digunakan untuk mendapatkan bantuan dari stres dan kecemasan yang Anda rasakan dalam rutinitas kehidupan sehari-hari Anda. Jika Anda memanfaatkan aplikasi ini dengan cara yang tepat maka yakin bahwa Anda dapat menyingkirkan stres dan ketegangan dengan cara yang potensial. Mudah-mudahan, Anda ingin artikel ini serta informasi yang disediakan di sini. Silakan pergi dan unduh aplikasi yang diberikan dalam posting, lakukan berbagi posting ini dengan orang lain jika Anda menyukai aplikasi yang ditulis di dalam. Juga, memberikan kami dengan pendapat Anda serta saran mengenai posting melalui bagian komentar di bawah ini! Akhirnya, bagaimanapun, terima kasih untuk membaca artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "18 Aplikasi Penghilang Stres Untuk Android Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel