10 Alat Terbaik Seperti CCleaner Untuk Android 2019


CCleaner adalah salah satu alat pembersih terbaik yang tersedia untuk Windows, Linux, dan Android. Aplikasi ini cukup populer, dan dapat membersihkan perangkat Anda dalam waktu singkat. Namun, CCleaner bukan satu-satunya aplikasi pembersih Android yang tersedia di Google Play Store. Di sini kami telah mendaftar beberapa aplikasi terbaik seperti CCleaner untuk Android.

Tidak diragukan lagi bahwa Android saat ini adalah sistem operasi seluler yang paling banyak digunakan. Bahkan, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa sistem operasi seluler Android sekarang memberdayakan mayoritas smartphone. Karena merupakan salah satu OS seluler terbaik dan paling banyak digunakan, pengembang sekarang membuat lebih banyak aplikasi dan game baru untuk platform ini.

Lihat saja perangkat Android Anda, Anda akan menemukan banyak aplikasi dan game yang jarang Anda gunakan. Sama seperti komputer dan laptop, Android juga memiliki beberapa proses tersembunyi yang berjalan di latar belakang. Proses latar belakang ini dapat memperlambat ponsel Anda karena menghabiskan sumber daya RAM dan Disk.

Namun, akses instan ke proses tersembunyi ini tidak dimungkinkan pada Android karena batasan spesifik. Tapi, karena Android didasarkan pada Linux, kita dapat menggunakan aplikasi untuk mengidentifikasi dan membunuh proses tersembunyi itu. Ada banyak aplikasi Android yang tersedia di internet yang dapat mematikan semua aplikasi dan memproses dari latar belakang yang dapat membantu Anda mempercepat perangkat Anda.

Salah satu aplikasi tersebut dikenal sebagai CCleaner. CCleaner adalah salah satu alat pembersih terbaik yang tersedia untuk Windows, Linux, dan Android. Aplikasi ini cukup populer, dan dapat membersihkan perangkat Anda dalam waktu singkat. Namun, CCleaner bukan satu-satunya aplikasi pembersih Android yang tersedia di Google Play Store, dan ada beberapa aplikasi lain yang juga tersedia. Jadi, di sini kita akan membuat daftar beberapa aplikasi seperti CCleaner yang dapat Anda gunakan untuk menghentikan aplikasi yang tidak perlu dan memproses dari latar belakang.

# 1 Master Bersih

Clean Master adalah salah satu aplikasi pembersihan Android terbaik yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini mengklaim untuk mempercepat perangkat Anda dengan menghapus cache aplikasi, file sampah, dll. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi juga dapat mendeteksi dan membunuh aplikasi yang tidak perlu dari latar belakang. Jadi, Clean Master jelas merupakan aplikasi pembersihan Android terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 2 1Tap Pembersih

Nah, jika Anda mencari aplikasi seperti CCleaner untuk Android, maka 1Tap Cleaner tidak akan mengecewakan Anda. Seperti namanya, 1Tap Cleaner mengoptimalkan perangkat Android Anda hanya dalam satu ketukan. Bukan hanya file sampah dan cache aplikasi, tetapi 1Tap Cleaner juga dapat membersihkan log panggilan, riwayat bersih, dll. Sebenarnya ada 5 pembersih yang disertakan dalam aplikasi yang dapat membersihkan file yang tidak perlu dari perangkat.

# 3 Pembersih AVG

AVG Cleaner adalah salah satu alat produktivitas terbaik yang ingin Anda miliki di smartphone Android Anda. Hal terbaik tentang AVG Cleaner adalah melakukan segalanya untuk membuat ponsel Anda berjalan lebih cepat dan lebih lancar. Dari membebaskan RAM hingga membersihkan file sampah, AVG Cleaner melakukan semuanya. Selain itu, AVG Cleaner juga memungkinkan pengguna untuk menghapus bloatware dari Android.

# 4 All-In-One Toolbox

Seperti namanya, All-In-One Toolbox adalah paket gabungan dari 30+ alat utilitas kecil yang dapat meningkatkan produktivitas perangkat Android apa pun. Tebak apa? All-In-One Toolbox menawarkan pembersih cache Sistem / Aplikasi yang secara efektif memindai dan menghapus file cache yang tersimpan di perangkat. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menghapus file yang tidak digunakan, file apk lama, gambar ibu jari tua, dll. Jadi, All-In-One Toolbox jelas merupakan alternatif CCleaner terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 5 Power Clean

Power Clean adalah aplikasi terbaik lain seperti CCleaner untuk Android yang ringan, cepat dan cerdas. Hal hebat dari Power Clean adalah ia menawarkan mesin pembersih sampah canggih yang terintegrasi yang secara efektif memindai dan menghapus file sampah yang tersimpan di smartphone. Selain itu, Power Clean juga dapat digunakan untuk menghapus banyak aplikasi sekaligus. Jadi, Power Clean jelas merupakan aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mempercepat Android Anda.

# 6 Pembantu SD

SD Maid menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk menjaga ponsel Anda tetap bersih dan rapi. Dari duplikat pemindai file hingga pembersih sampah, SD Maid memiliki semuanya. Ini pada dasarnya adalah aplikasi all-in-one yang dibuat untuk Android yang menawarkan beberapa alat mini untuk mempercepat perangkat Anda. Tidak hanya itu, tetapi dengan SD Maid, Anda juga dapat mengoptimalkan database. Jadi, SD Maid jelas merupakan aplikasi utilitas Android terbaik yang dapat Anda miliki saat ini.

# 7 Master Keamanan

Master Keamanan yang sebelumnya dikenal sebagai CM Security adalah salah satu alat keamanan terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal terbaik tentang Master Keamanan adalah ia menawarkan banyak alat penambah kecepatan bersama dengan antivirus. Ini adalah aplikasi multi-fungsi yang menawarkan Antivirus, Penambah Telepon, Penghemat Baterai, Pendingin CPU, Pembersih Sampah, dll. Jadi, Master Keamanan jelas merupakan aplikasi terbaik seperti CCleaner yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 8 Norton Clean, Penghapusan Sampah

Norton adalah salah satu judul terkemuka di dunia keamanan. Norton Clean, Junk Removal dipersembahkan oleh NortonMobile dan salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda miliki di smartphone Android Anda. Ini bukan alat keamanan sebagai aplikasi yang didedikasikan untuk mempercepat ponsel Android Anda. Aplikasi ini memindai file apk yang usang, file sampah, file residual, dll. Dan menghapusnya. Jadi, Norton Clean, Junk Removal adalah aplikasi terbaik lain seperti CCleaner yang dapat Anda pertimbangkan.

# 9 360 Security Lite

360 Security Lite adalah aplikasi pembersih Android terbaik yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal terbaik tentang 360 Security Lite adalah ia menawarkan alat Antivirus gratis yang dapat menjaga perangkat Anda aman dari ancaman online. Selain itu, 360 Security Lite menawarkan pengoptimal Android, Memory Booster, penghapus file duplikat, dll. Jadi, 360 Security Lite adalah aplikasi terbaik lainnya seperti CCleaner untuk Android yang dapat Anda gunakan saat ini.

# 10 Pembersih

Seperti namanya, The Cleaner adalah aplikasi pengoptimal dan penguat kecepatan Android yang secara efektif dapat mempercepat perangkat Anda. Ini adalah salah satu alternatif CCleaner terbaik untuk Android yang dapat Anda gunakan saat ini. Antarmuka The Cleaner cukup bagus, dan itu terlihat fantastis. Ini dapat membersihkan ruang penyimpanan dengan menghapus file sampah, aplikasi usang, file residu, file duplikat, dll. Jadi, Pembersih adalah aplikasi pembersih Android terbaik lain yang dapat Anda gunakan saat ini.

Jadi, ini adalah 10 aplikasi terbaik seperti CCleaner yang dapat Anda gunakan sekarang. Kami hanya mendaftarkan aplikasi pembersihan sampah Android favorit dan terbaik. Jika Anda tahu aplikasi lain seperti ini, maka pastikan untuk menjatuhkan nama di kotak komentar di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Alat Terbaik Seperti CCleaner Untuk Android 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel