Aplikasi Terbaik Rooting dan Cara Root Hp Android Dengan Mudah Terbaru


Ketika Anda membasmi ponsel cerdas Android, Anda dapat bertindak sebagai administrator ponsel android. Rooting Android memberi Anda fasilitas untuk menghapus dan mengganti sistem operasi perangkat Anda sepenuhnya. Berikut ini cara-cara yang berbeda untuk Cara Meng-Root perangkat Android Anda 2018, Setelah Anda membasmi ponsel Anda, Anda dapat Mengakses, Mengubah, Menyesuaikannya sesuka Anda. Rooting Android adalah proses yang memungkinkan pengguna Ponsel Android, tablet, dan perangkat lain menjalankan Sistem operasi seluler Android untuk mendapatkan kontrol penuh dan otoritas dalam sistem Android.

Ketika Anda membasmi ponsel cerdas Android, Anda dapat bertindak sebagai administrator ponsel android. Rooting Android memberi Anda fasilitas untuk menghapus dan mengganti sistem operasi perangkat Anda sepenuhnya. Rooting tidak hanya meningkatkan Anda Daya tahan baterai & Kinerja tetapi juga Memberikan Anda pilihan untuk secara tidak resmi meningkatkan versi Android Anda saat ini. Ada banyak manfaat dari rooting ponsel Anda seperti:

Cara Melakukan Root Pada Perangkat Android 2018

Metode # 1 - Menggunakan Kingo ROOT

Kingo ROOT adalah One-Click Root Dirancang untuk bekerja pada Windows Computer. Ini membantu untuk membasmi Android Smartphone apa pun dalam satu klik yang memiliki tingkat keberhasilan 80-90%. Ini adalah perangkat lunak rooting Android terbaik melalui PC yang tersedia di pasar. Ini adalah satu-satunya aplikasi root klik yang memiliki nada pengembang yang bekerja di dalamnya untuk membawa perbaikan dan untuk meningkatkan batas perangkat di setiap pembaruan yang sering dirilis.

Langkah 1. Aktifkan Mode USB Debugging pada smartphone Android Anda. Untuk mengaktifkan USB debugging. Buka Pengaturan> Opsi Pengembang> debugging USB. Opsi Pengembang Disembunyikan untuk Android 4.2.2 & Di atas, untuk menampilkan opsi ini Buka Pengaturan> Tentang ponsel> Nomor Bangun (Ketuk di atasnya 7 kali hingga menunjukkan bahwa Anda sekarang adalah Pengembang.)

Langkah 2. Unduh Kingo Root Windows Application dan instal secara normal di PC Windows Anda. Setelah Anda Menginstal Aplikasi Kingo Root di PC Windows Anda, Anda akan melihat jendela yang mirip dengan ini.

Langkah 3. Setelah Smartphone Anda terhubung dengan sukses ke Komputer (Mengaktifkan USB Debugging), Kingo Root akan secara otomatis mendeteksi perangkat Anda. Sekarang, Klik pada tombol ‘Root’ untuk memulai proses rooting.

Langkah 4. Sekarang Kingo Root secara otomatis akan melakukan Root pada ponsel Anda dan menginstal SuperSU. Sekarang Perangkat Android Anda telah di-root, Untuk mengonfirmasi Periksa Aplikasi bernama 'SuperSU' di ponsel Anda. Selamat, Anda telah berhasil Meng-Root Smartphone Android Anda. Saya harap panduan ini membantu dalam rooting ponsel Anda.

Periksa apakah Anda berhasil di-root dengan mengunduh dan menginstal Root Checker App dari Play Store. Jika Kingo Root tidak dapat mendeteksi atau ROOT perangkat Anda, Anda dapat menggunakan Aplikasi Akar klik satu lainnya yang disebutkan di bawah.

# 2 Metode - Menggunakan VRoot

Tujuan Vroot adalah menyediakan pengalaman terbaik dan paling sederhana untuk semua pengguna android. Versi terbaru dari Vroot telah mendukung lebih dari 8000 jenis perangkat Android. Ini lebih efektif, lebih mudah, dan lebih cepat daripada yang dapat Anda bayangkan.

Langkah 1. Pertama-tama, Unduh Aplikasi VRoot untuk PC Windows. Instal. Cukup klik Berikutnya dan Luncurkan.

Langkah 2. Hubungkan perangkat Android Anda dan pastikan bahwa mode USB Debugging diaktifkan dari Pengaturan> Opsi Pengembang.

Langkah 3. Dari VRoot di PC Anda, klik Root. Dalam kasus saya, saya memiliki perangkat yang di-root, jadi, saya mendapatkan opsi 'Reroot'. Pada ponsel cerdas yang tidak di-rooting, opsi Reroot akan diganti dengan ‘Root’.

Langkah 4. Tunggu hasilnya. Jika ini berhasil, perangkat Anda akan reboot dan Anda sekarang dapat memutuskan perangkat Android Anda dari PC Anda.

# 3 Metode - Menggunakan Root Genius

Root genius adalah software rooting terbaik & mudah digunakan dengan tingkat keberhasilan yang tinggi untuk perangkat Mediatek. Root Genius adalah Aplikasi Windows. Ada kemungkinan lebih sedikit dari ini rooting ponsel Anda dengan benar.

Langkah 1. Unduh dan Instal Root genius untuk Windows. Jalankan Root genius sebagai administrator dan hubungkan perangkat Android Anda ke PC Anda melalui kabel USB. Tunggu hingga driver benar-benar dimuat.

Langkah 2. Aktifkan mode USB Debugging dari Pengaturan> Opsi pengembang dari perangkat Android Anda.

Langkah 3. Ikuti saja petunjuk yang ditampilkan pada Root genius berdasarkan versi Android Anda. Baca pemberitahuan dengan saksama sebelum melanjutkan. Klik Root untuk memulai proses rooting.

Langkah 4. Diperlukan waktu 2 hingga 3 menit untuk proses rooting selesai. (Jangan mencabut kabel USB).

Setelah selesai, klik Selesai dan itu akan mereboot ponsel Anda. Periksa apakah Anda berhasil di-root dengan mengunduh dan menginstal aplikasi Root Checker dari Play Store.

# 4 Metode - Menggunakan Root Unlock

Buka akar Root dan buka boot-loader berbagai perangkat Android. Mereka memiliki cara mereka sendiri untuk melakukan rooting dan membuka kunci. Untuk menggunakan metode ini bagi Anda untuk melakukan root pada ponsel Anda, mereka memiliki panduan yang disediakan di setiap perangkat android. Cukup kunjungi Unlock Root dan ikuti panduan mereka sendiri untuk perangkat Anda.

Aplikasi Lain Untuk Melakukan Root Android
Nah, sama seperti aplikasi di atas, ada banyak aplikasi Android lain yang tersedia di internet yang memungkinkan pengguna untuk me-root smartphone Android mereka. Sebagian besar, aplikasi ini tidak bergantung pada komputer untuk membasmi perangkat Anda. Jadi, mari kita tahu aplikasi untuk membasmi ponsel pintar Android.

# 1 Framaroot

Nah, Framaroot adalah salah satu aplikasi rooting Android terbaik dan terkenal yang dapat Anda gunakan. Hal hebat tentang Framaroot Apk adalah memungkinkan pengguna untuk membasmi ponsel cerdas Android hanya dengan satu klik. Terlepas dari semua ini, Framaroot juga memungkinkan pengguna untuk mencopot smartphone Android.

# 2 One Click Root

Nah, One Click Root adalah aplikasi lain yang menarik yang membantu pengguna untuk mendapatkan akses root. Seperti nama aplikasi mengatakan, One Click Root mendapat kemampuan untuk membasmi Android dengan satu klik. Hal terbaik lainnya tentang One Click Root adalah antarmukanya yang cukup bersih dan terorganisasi dengan baik.

# 3 Towelroot

Nah, jika Anda mencari aplikasi yang dapat diandalkan untuk me-root Android Anda, maka Towelroot mungkin menjadi pilihan yang bagus untuk Anda. Dengan Towelroot, Anda bisa mendapatkan akses superuser. Namun, perangkat Samsung dan HTC tidak kompatibel dengan Towelroot. Jadi, ini adalah aplikasi rooting Android terbaik lainnya yang dapat Anda gunakan.

# 4 Root Master

Nah, jika Anda tidak memiliki pengetahuan teknis tentang cara melakukan root, maka Root Master mungkin merupakan opsi terbaik untuk Anda. Hal yang hebat tentang Root Master adalah aplikasi ini gratis dan tidak menampilkan iklan apa pun. Root Master memungkinkan pengguna untuk membasmi ponsel cerdas Android hanya dalam satu ketukan.

Semoga tutorial ini membantu Anda dalam rooting Smartphone Android Anda. Meskipun memiliki banyak keuntungan rooting sebuah Smartphone Android tanpa mengikuti instruksi yang tepat dapat berisiko. Tetapi dengan aplikasi semacam ini Anda dapat dengan mudah melakukan root pada perangkat Anda dan dapat menggunakannya karena akan mempercepat kinerja Android Anda, mengakses ratusan fitur baru dan menarik serta meningkatkan masa pakai baterai, dan. Dan Rooting perangkat Android benar-benar aman dan hal terbaik yang dapat Anda dan perangkat Anda miliki!

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Terbaik Rooting dan Cara Root Hp Android Dengan Mudah Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel