20 Aplikasi Voice Changer Terbaik Untuk Android


Saatnya mencoba beberapa aplikasi terbaik yang dapat mengubah semua jenis suara di ponsel android Anda. Anda dapat mengubah rekaman suara Anda ke berbagai suara di ponsel Android Anda untuk bermain prank dengan orang lain. Di sini, di artikel ini kami membuat daftar aplikasi luar biasa yang pasti akan Anda sukai untuk dicoba di ponsel Android Anda.

Di ponsel android salah satu hal terbaik adalah aplikasi keren yang sedang dikembangkan untuk sistem Operasi ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melakukan banyak hal di ponsel android Anda yang tidak mungkin ada di OS lain. Jadi ketika kami berbicara tentang aplikasi pengubah suara, saya yakin banyak dari Anda mungkin belum mencoba aplikasi seperti itu sampai sekarang. Namun di sini kami membuat daftar aplikasi luar biasa yang pasti Anda sukai untuk dicoba di ponsel Android Anda karena aplikasi ini dapat mengubah jenis suara apa pun di perangkat Anda untuk menjadikannya keren. Jadi lihat semua aplikasi di bawah ini.

20 Aplikasi Voice Changer Terbaik Untuk Android 2018

Di bawah ini kami telah memilih beberapa aplikasi terbaik berdasarkan ulasan pengguna, peringkat, dan menurut unduhan mereka. Di sini kami juga berbagi beberapa aplikasi pengubah suara real-time. Jadi, baca deskripsi untuk menjelajahi aplikasi.

# 1 Pengubah suara dengan efek

Ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat sangat membantu Anda untuk bermain-main dengan teman-teman Anda. Selain itu, aplikasi ini memiliki peringkat pengguna positif. Dengan aplikasi ini, Anda mengubah suara Anda dan bersenang-senang untuk mendengarkan suara Anda yang dimodifikasi dan merekam suara Anda dengan mudah, menerapkan efek, dan membaginya dengan teman-teman Anda.

# 2 Pengubah Suara Terbaik

Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam suara atau memilih file audio yang ada untuk melakukan konversi sihir. Dan Anda akan menemukan itu sangat lucu untuk mengubah suara Anda, teman-teman Anda atau keluarga Anda dan kemudian berbagi kepada mereka melalui WhatsApp, Twitter, Facebook, LINE, dll.

# 3 RoboVox Voice Changer Pro

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengubah suara Anda dengan RoboVox dan memiliki suara Anda terdengar menakutkan atau lucu, musik, jahat atau seperti robot terkenal! RoboVox adalah perekam suara dan aplikasi suara yang berubah menggunakan teknologi vocoder. Dalam aplikasi ini, Anda dapat memilih di antara 32 gaya suara berbeda dan selai dengan pengaturan nada dan modulasi dengan menggeser jari Anda di bidang kontrol X-Y. Tidak diragukan lagi yang terbaik live call voice changer untuk android.

# 4 Pengubah Suara

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menerapkan helium, chorus, monster, chipmunk, mundur dan banyak efek lucu lainnya ke suara Anda. Juga, Anda dapat langsung membagikan suara yang diubah ke teman-teman Anda. Bahkan jika Anda mencari aplikasi pengubah suara pria ke wanita, maka Pengubah suara mungkin pilihan terbaik untuk Anda.

# 5 Pengubah suara untuk anak-anak

Rekam suara Anda, biarkan aplikasi membuat keajaiban, dan bersenang-senang! Sangat mudah digunakan, sehingga Anda dan keluarga Anda akan menikmati dan tertawa mendengarkan suara Anda yang dimodifikasi, membagikannya dengan teman, membuat lelucon, dan bahkan menciptakan musik yang memainkan piano dengan suara Anda!

# 6 Pengubah Suara Sederhana

Ini adalah aplikasi Android lain yang memungkinkan Anda mengubah suara, Anda dapat membuat suara suara wanita dalam dan lambat, mengubah suara teman Anda menjadi robot dan banyak lagi. Aplikasi ini menawarkan 12 efek untuk dipilih. Ini adalah aplikasi sederhana yang akan membantu Anda mengubah suara.

# 7 Helium Voice Changer

Jika Anda ingin tahu apa suara Anda akan mendaki setelah Anda menghirup helium maka yang ini akan menjadi yang terbaik untuk Anda. Namun, ini tidak memiliki banyak efek, hanya efek helium yang tersedia. Jadi, harus mencoba aplikasi ini.

# 8 Pengubah Suara (Prank)

Jika Anda mencari Voice Changer terbaik di sekitar kemudian unduh Prank Voice Changer. Anda dapat mengubah, memodifikasi, mengubah suara Anda dengan menggunakan beberapa efek audio yang disajikan dalam aplikasi ini (yaitu, pergeseran pitch, penyadapan waktu, cepat, lambat, mundur, reverb, helium, hyper, chipmunk, robot, cyborg, berbisik, psyco, dimiliki, lebah, alien).

# 9 Pengubah Suara Dari AndroidRock

Ini adalah aplikasi terbaik untuk mengubah suara Anda dengan menerapkan efek pada audio. Ini sangat mudah digunakan dan dapat menghasilkan efek yang fantastis dan lucu. Aplikasi ini memiliki banyak efek suara untuk dipilih.

# 10 Pengubah Suara Dari e3games

Aplikasi ini memiliki peringkat pengguna yang sangat positif di Google Play Store dan memiliki banyak ulasan bagus. Aplikasi ini melakukan tugas sederhana untuk merekam suara Anda dan memungkinkan Anda menerapkan efek apa pun yang Anda inginkan. Anda dapat menyimpan rekaman suara dan dapat mengaturnya sebagai nada dering, pemberitahuan atau bunyi alarm.

# 11 Gadis Pengubah Suara

Girls voice changer memungkinkan Anda mendengar suara Anda dalam berbagai jenis nada perempuan. Anda bahkan dapat merekam suara Anda sendiri menggunakan aplikasi luar biasa ini. Ini adalah salah satu aplikasi menyenangkan terbaik untuk dimiliki di perangkat Android Anda.

# 12 Pengubah Suara Dan Perekam

Voice Changer And Recorder adalah aplikasi luar biasa untuk mengubah suara Anda. Aplikasi ini mudah digunakan dan berfungsi dengan sempurna. Buka saja aplikasi dan rekam suara Anda klik tombol di sebelah dan ubah suara Anda dengan cara yang berbeda.

# 13 Funcall

Dengan aplikasi luar biasa ini, Anda dapat menipu teman-teman Anda dengan mengubah suara Anda selama panggilan telepon sungguhan. Anda dapat melakukan panggilan anonim ke dengan aplikasi ini. Namun, panggilan ini dapat Anda tempatkan terbatas hanya untuk 1 panggilan saja yang hanya berlaku selama beberapa detik. Setelah itu, Anda perlu membayar untuk menggunakan layanan ini. Jadi, ini salah satu aplikasi voice changer panggilan terbaik untuk digunakan pada 2018.

# 14 Pengubah suara

Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam suara Anda, menerapkan efek. Anda bahkan dapat merekam pertemuan Anda, catatan pribadi, pidato, ceramah, lagu. Tidak ada batas waktu. Aplikasi ini dapat merekam sebagian besar suara dan suara Anda.

# 15 Mega Voice Changer

Dengan perubahan suara yang besar, Anda dapat mengubah, memodifikasi, mengubah suara Anda dengan berbagai efek yang berbeda (wanita, anak, pria, terowongan) yang dapat digabungkan bersama.

# 16 Efek Suara Pengubah Suara

Ini adalah salah satu aplikasi Voice changer terbaik yang dapat Anda miliki di ponsel pintar atau tablet Android Anda. Aplikasi ini memiliki beberapa efek luar biasa seperti biasa, helium. hexafluoride, cepat, lambat, dan banyak lagi. Anda juga dapat membuat suara kustom Anda dengan efek. Jadi, secara keseluruhan, ini adalah salah satu aplikasi pengubah suara terbaik yang dapat Anda miliki di perangkat Android Anda.

# 17 Snapchat

Yah, Snapchat adalah salah satu aplikasi terbaik di mana Anda dapat bertukar pesan teks dengan teman-teman Anda, memperbarui cerita dan banyak lagi. Nah, aplikasi ini juga dapat diambil sebagai aplikasi pengubah suara karena memiliki banyak filter yang dapat mengubah penampilan, suara, dan bahkan lingkungan Anda. Jadi, ini mungkin salah satu aplikasi pengubah suara terbaik yang dapat Anda miliki di Android Anda

# 18 Pengubah Suara Oleh SmartApps

Perekam suara - Perekam Audio, Pengubah Suara dengan efek gratis, berfitur lengkap, dirancang dengan indah dan mudah digunakan aplikasi perekaman audio untuk android. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur perekam audio yang memberikan pengalaman perekaman yang mudah dan indah kepada pengguna.

# 19 Ubah Suara Saya

Ubah Suara Saya adalah salah satu aplikasi pengubah suara yang paling sederhana dan efektif yang dapat Anda miliki di Android Anda. Antarmuka dari Change My Voice cukup sederhana, tetapi menawarkan berbagai fitur. Aplikasi ini menghadirkan banyak sekali suara yang telah ditentukan sebelumnya yang dapat Anda gunakan. Jadi, Ubah Suara Saya adalah salah satu dari pengubah suara terbaik yang ada di Android 2018.

# 20 Scary Voice Changer

Seperti nama aplikasi mengatakan, Scary Voice Changer akan membuat suara Anda terdengar lebih menakutkan. Ini dapat dianggap sebagai aplikasi yang menyenangkan karena dapat menciptakan suara yang menakutkan dalam sekejap. Bukan hanya itu, tetapi aplikasi ini memungkinkan pengguna langsung memutar suara yang dimodifikasi. Jadi, ini salah satu pengubah suara terbaik di segmen ini.

Jadi di atas adalah Aplikasi Pengubah Suara Terbaik Untuk Android, unduh dan pasang aplikasi android ini di ponsel Anda dan Anda dapat dengan mudah mengubah suara ke semua jenis suara di ponsel Android Anda. Semoga Anda menyukai aplikasi, jangan berbagi dengan orang lain juga. Berikan komentar di bawah jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan ini.

Belum ada Komentar untuk "20 Aplikasi Voice Changer Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel