10 Game Membangun Kota Terbaik Untuk Android Tahun 2019


City Building Games untuk Android dapat memuaskan strategi Anda untuk aspirasi konstruksi. Jadi, di sini kita akan membahas 10 game City Building terbaik yang dapat Anda mainkan di smartphone Android Anda. Jadi, periksa daftar game City Building terbaik yang akan Anda suka mainkan di Android Anda.

Jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa smartphone Android sekarang lebih disukai daripada komputer desktop. Bahkan, smartphone Android yang datang saat ini lebih kuat daripada komputer kita. Dengan perangkat keras kelas atas seperti itu, semua orang suka bermain game.

Android juga mencatat pertumbuhan yang stabil selama beberapa tahun terakhir. Dengan mempertimbangkan fakta ini, pengembang game membuat lebih banyak game baru untuk Android. Jika kita melihat sebentar Google Play Store Android, kita akan menemukan banyak game yang diatur sesuai genre mereka.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang salah satu genre game populer - City Building Games. City Building Games untuk Android dapat memuaskan strategi Anda untuk aspirasi konstruksi. Jadi, di sini kita akan membahas 10 game City Building terbaik yang dapat Anda mainkan di smartphone Android Anda.

# 1 SimCity Buildit

Nah, SimCity Buildit dari EA adalah salah satu game pembangunan kota terbaik yang semua orang ingin mainkan di smartphone Android mereka. Hal hebat tentang SimCity Buildit adalah memungkinkan pengguna membangun kota dari awal. Levelnya semakin kompleks saat Anda maju. Jadi, SimCity Buildit adalah game pembangunan kota terbaik yang dapat Anda mainkan hari ini.

# 2 Fallout Shelter

Fallout Shelter adalah game membangun kota yang menarik yang dapat Anda mainkan di smartphone Android Anda. Hal yang hebat tentang Fallout Shelter adalah bahwa hal itu mengharuskan Anda membangun kota, tetapi dengan sentuhan. Dalam permainan ini, alih-alih membangun kota, Anda diminta untuk membangun tempat penampungan bawah tanah. Jadi, gamenya cukup menarik dan ini didasarkan pada seri Fallout pada komputer dan konsol.

# 3 Desa Kota: Pulau Sim

Desa Kota: Pulau Sim pasti adalah salah satu permainan membangun kota terbaik dan paling berani yang pernah Anda mainkan di smartphone Android Anda. Sama seperti semua game pembangunan kota lainnya, di Village City: Pulau Sim Anda perlu membangun rumah Anda sendiri dan memperluas komunitas Anda. Ketika Anda membangun kota yang hebat, Anda akan dengan mudah menarik warga dari komunitas lain yang akan membantu Anda membangun kota lebih jauh.

# 4 Pulau Kota 3

Nah, City Island 3 adalah salah satu permainan membangun kota Android baru yang dapat Anda mainkan hari ini. Dalam permainan, pemain perlu membangun kota di pulau yang berbeda. Saat Anda maju, lebih banyak pulau terbuka. Jadi, tujuan akhir dari gim ini adalah mengubah pulau-pulau menjadi kota. Jadi, ini adalah game pembangunan kota terbaik 2018 yang dapat Anda mainkan hari ini.

# 5 Megapolis

Megapolis mungkin adalah salah satu gim bangunan kota Android terpopuler yang tersedia di Google Play Store. Permainan ini sangat dicintai oleh pengguna Android dan fitur gameplay yang strategis. Dari kualitas grafis hingga audio, semua yang ada dalam gim ini sangat menakjubkan. Dalam permainan ini, Anda perlu membangun dan memperluas kota Anda. Anda perlu membangun rel kereta api, bandara, dan hampir semua yang dimiliki kota pintar. Jadi, ini adalah game pembangunan kota gratis untuk Android yang dapat Anda pertimbangkan.

# 6 2020: Negara Saya

Seperti nama permainan mengatakan, pada 2020: Negara Saya Anda perlu membangun kota untuk waktu mendatang. Nah, gameplay 2020: My Country hampir mirip dengan semua yang tercantum di atas, tetapi 2020: Negara saya datang dengan beberapa tikungan. Dalam game ini, Anda perlu membangun kota yang dapat menangani bencana alam seperti gempa bumi, tornado, dll. Jadi, ini adalah game membangun kota yang menarik untuk Android 2018 yang dapat Anda mainkan sekarang.

# 7 Pertempuran Polytopia

Nah, jika Anda mencari game membangun kota berbasis strategi untuk Android, maka Anda harus memilih The Battle of Polytopia. Pada dasarnya, Pertempuran Polytopia adalah permainan pembangunan kota berbasis giliran dan memaksa pemain untuk menjelajahi dunia baru. Grafis game ini sangat minim tetapi dapat diterima dan gameplaynya cukup adiktif. Jadi, ini adalah salah satu game membangun kota Android terbaik yang dapat Anda mainkan.

# 8 Kotapraja

Kota praja adalah judul populer lainnya dalam daftar yang disukai jutaan pengguna. Kotapraja adalah permainan berperingkat teratas di Google Play Store. Dalam permainan ini, Anda perlu membangun kota Anda sendiri dan memperoleh kota-kota lain. Dalam permainan ini, Anda perlu membangun bandara, stasiun kereta, peternakan, dll. Jadi, ini adalah game pembangunan kota terbaik untuk Android yang dapat Anda mainkan di 2018.

# 9 City Mania: Town Building Game

Nah, jika Anda mencari game membangun kota Android terbaik yang dilengkapi dengan grafis HD, maka City Mania: Town Building Game mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. City Mania: Town Building Game sejauh ini adalah game membangun kota HD terbaik yang dapat Anda mainkan. Grafis gamenya luar biasa dan begitu juga gim. Sama seperti semua permainan lainnya, di City Mania: Town Building Game, Anda perlu membangun kota Anda sendiri dan mengembangkannya dengan membangun bandara, sistem pendidikan, stasiun kereta api, dll.

# 10 Pocket Build

Jika Anda mencari game membangun kota tipe retro, maka Anda pasti akan menyukai Pocket Build. Permainan ini akan membawa Anda kembali ke tahun 1960-an di mana Anda tidak akan menemukan rumah modern, teknologi cerdas, dll. Satu-satunya hal yang akan Anda temukan dalam permainan ini adalah istana, jembatan, tong, menara, pohon, batu, dll. Jadi, ini adalah salah satu game pembangunan kota terbaik untuk Android yang dapat Anda mainkan hari ini.

Jadi, ini adalah 10 game City Building terbaik yang dapat Anda mainkan di smartphone Android Anda. Jadi, bagaimana menurut Anda tentang ini? Bagikan pandangan Anda di kotak komentar di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "10 Game Membangun Kota Terbaik Untuk Android Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel