Keyboard GIF Terbaik untuk Android


Lihatlah GIF Keyboard Terbaik untuk Android untuk berbagi GIF dengan Mudah, coba semua aplikasi yang telah kami bahas di artikel dan coba aplikasi di android Anda dan Anda dapat dengan mudah berbagi banyak GIF langsung dari keyboard.

[GIF telah mendapatkan popularitas yang sangat besar di jaringan media sosial dan beberapa platform perpesanan lain juga, karena fitur ini sangat keren. Namun masalah muncul ketika seseorang harus mengirim pesan GIF ini kepada siapa pun melalui keyboard umum di Android karena keyboard ini tidak mendukung GIF atau tidak sangat fleksibel dengannya.

Jadi untuk mendapatkan perpesanan GIF yang lancar dan lancar di Android, Anda harus memasang beberapa aplikasi keyboard lain yang mendukung fitur ini dengan sangat baik. Di sini, di artikel ini, kami telah membuat daftar aplikasi keyboard GIF terbaik untuk Android yang Anda dapat dengan mudah bermain dengan GIF dan dengan banyak fungsi dan fitur. Pelajari artikel yang diberikan di bawah ini untuk mengetahui tentang aplikasi papan tik terbaik ini.

Keyboard GIF Terbaik untuk Android untuk berbagi GIF dengan Mudah
Di bawah ini adalah beberapa aplikasi terbaik yang pasti akan Anda sukai untuk dicoba di ponsel android Anda untuk mengakses GIF langsung dari keyboard Anda. Jadi lihat semua aplikasi di bawah ini.

# 1 Fleksy

Ini adalah aplikasi keyboard terbaik secara keseluruhan untuk Android sekarang karena menggabungkan dalam setiap fitur yang mungkin terkait texting, emojis, GIF, dll dan banyak lagi juga dapat ditambahkan melalui ekstensi yang mudah diakses di aplikasi ini. Ini memberikan kontrol besar atas GIF dan membantu Anda untuk mendapatkan GIF yang tepat untuk pesan Anda dengan sangat cepat dan mudah.

# 2 Kika

Ini adalah aplikasi keyboard hebat lainnya untuk Android dengan beberapa peringkat bagus di Google Play Store. Ini terbukti bermanfaat dalam hal menggunakan, mencari GIF karena ada banyak tab yang berbeda di mana GIF dikategorikan dengan baik. Oleh karena itu membuatnya sangat mudah untuk menemukan GIF yang tepat secara instan untuk percakapan pesan yang sedang berlangsung. Terlepas dari itu, aplikasi keyboard ini memiliki banyak fitur lain juga yang pasti akan Anda sukai untuk digunakan.

# 3 Slash

Dalam aplikasi ini, Anda dapat menambahkan beberapa fitur dan aplikasi pihak ke bilah bagian atas dan kemudian menggunakannya dengan mudah dengan menekan ikonnya dari sana. Sekarang untuk menggunakan GIF pada keyboard ini, Anda dapat menambahkan fungsi GIF ke bar bagian atas melalui aplikasi ini saja dan kemudian menggunakannya setelah itu untuk bermain dengan GIF. Anda dapat dengan mudah mencari GIF yang diinginkan karena ini diatur dalam kategori sangat baik.

# 4 Joy Keyboard

Ini adalah aplikasi terbaru di Google Play Store, tetapi Anda harus mengetahui bahwa pengembang telah mengintegrasikan sebagian besar fitur dan fungsi terbaik dalam aplikasi keyboard ini dengan sangat baik. GIF juga merupakan bagian dari keyboard ini, dan ada juga satu fitur hebat di mana Anda dapat menangkap gambar wajah Anda untuk mengubahnya menjadi jenis emoji yang baru.

# 5 TouchPal

Terlepas dari keyboard gaya biasa, yang satu ini memiliki daftar panjang fitur dan fungsi yang juga mencakup kemampuan GIF. Hanya mencari GIF kebutuhan Anda dari kolom pencarian gaya yang sangat akrab dan menggunakannya untuk pesan Anda dengan mudah.

# 6 Jahe

Aplikasi keyboard ini memiliki satu fitur hebat mengenai dukungan pesan teks yaitu, fitur tata bahasa dan ejaan dan ini juga memiliki dukungan GIF yang tidak terlalu maju dan juga tidak memiliki fitur pencarian sekalipun. Tapi tetap saja, aplikasi ini mengungguli banyak aplikasi lain dalam kategori yang sama dalam hal kinerja.

# 7 Go Keyboard Pro

Ini adalah aplikasi keyboard yang keren, dan tampilannya dapat lebih berubah karena ada banyak tema gratis yang tersedia untuk keyboard ini. Memiliki beberapa fitur dan fungsi terbaik yang dapat dinikmati untuk menemukan dan mengirim GIF langsung pada aplikasi ini tanpa perjuangan apa pun.

# 8 GIF Keyboard

Seperti namanya, keyboard ini dibuat khusus untuk memenuhi semua kebutuhan yang berkaitan dengan berbagi GIF tetapi juga tidak memiliki fitur lain. Jika Anda mencari aplikasi keyboard yang dapat menangani semua kebutuhan GIF Anda dengan kuat tanpa lebih fokus pada fitur lainnya, maka ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

# 9 Keyboard Minuum + Emoji Cerdas

Aplikasi ini memiliki banyak fitur di dalamnya, dan fitur GIF + Emoji pada keyboard ini adalah real deal untuk keyboard ini. Cukup geser di bagian atas keyboard ini untuk memunculkan semua fitur di layar dan kemudian mulai bermain dengan mereka dengan cara yang sangat mudah.

# 10 Giphy

Ini adalah aplikasi hebat lain yang pasti akan Anda sukai untuk dicoba di ponsel Android Anda. Perpustakaan GIF animasi terbesar di dunia, kini ada di ponsel Anda! GIPHY untuk Android adalah cara tercepat dan paling sederhana untuk mencari dan membagikan GIF di semua saluran sosial favorit Anda. Lebih cepat dari sebelumnya, tapi tetap jahat.

# 11 Keyboard Bobble

Booble Keyboard memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi aplikasi papan tik terbaik. Aplikasi papan tik menggunakan kecerdasan Buatan untuk memprediksi Emoji, Memes, Stiker, dan GIF secara otomatis pada aplikasi obrolan favorit Anda.

# 12 Cheetah Keyboard

Cheetah Keyboard adalah aplikasi keyboard Android 3D pertama di Google Play Store. Ini adalah aplikasi peringkat tinggi bebas iklan yang memberi Anda ribuan tema keyboard gratis, grafis keren, dan pengalaman mengetik yang sangat baik. Aplikasi ini juga memiliki koleksi GIF yang didukung oleh Giphy.

# 13 Keyboard Typany

Nah, keyboard Typany adalah yang pertama dari jenisnya. Aplikasi ini sebenarnya memiliki fitur DIY yang berbeda bersama-sama seperti tema DIY, pembuat emoji, dll. Keyboard Typany bekerja dengan Tenor untuk menawarkan GIF terbaru. Ini berisi semua jenis GIF dan Memes yang paling populer.

# 14 Gboard

Yah, Gboard yang juga dikenal sebagai Google Keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard terbaik yang tersedia di Google Play store. Aplikasi papan ketik untuk Android memiliki hampir semua fitur keyboard yang Anda butuhkan. Aplikasi keyboard dilengkapi dengan pre-loaded smiley dan GIF. Ada juga opsi pencarian GIF yang dapat Anda gunakan untuk mencari Gif baru.

# 15 Emoji Keyboard Facemoji

Facemoji Emoji Keyboard adalah salah satu yang terbaik dalam daftar yang dilengkapi dengan banyak fitur unik. Anda tidak akan percaya bahwa Emoji Keyboard Facemoji untuk Android memiliki lebih dari 3500 emotikon, GIF, stiker, dan simbol yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini kompatibel dengan messenger FB dan WhatsApp, yang berarti Anda dapat menggunakan semua emotikon dan GIF pada platform media sosial.

Jadi, di sini artikel ini berakhir memberi Anda beberapa aplikasi Keyboard GIF terbaik untuk perangkat Android. Anda dapat menggunakan semua ini berdasarkan keinginan Anda, dan keyboard ini pasti akan memberi Anda pengalaman yang tepat dalam hal berbagi GIF. Pergi dan cobalah aplikasi ini sekarang!

Belum ada Komentar untuk "Keyboard GIF Terbaik untuk Android "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel